Setelah Lukaku, MU Siap Tikung Chelsea Lagi

Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • Twitter/@AS_Monaco

VIVA.co.id – Manchester United tampaknya bakal menyandang gelar raja tikung dalam bursa transfer musim panas 2017. Setelah berhasil memenangkan perburuan Romelu Lukaku dengan Chelsea, MU kemungkinan akan kembali merebut incaran sang rival.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sampai sekarang, Chelsea masih kesulitan mendatangkan pemain incarannya, Tiemoue Bakayoko. Sempat diberitakan, akan segera merapat dan melakoni tes medis, kepindahan Bakayoko kembali tertunda.

AS Monaco, selaku klub pemilik, mengulur kepindahan sang pemain dengan meminta Chelsea meningkatkan penawarannya. Negosiasi kembali mandek, lantaran Chelsea enggan menggelontorkan dana yang lebih besar lagi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir Daily Mirror, kondisi ini terus dipantau oleh manajer MU, Jose Mourinho. Ternyata, Mourinho juga tertarik dengan Bakayoko.

Mourinho pun sudah menyiapkan siasat demi bisa menyalip Chelsea dalam perburuan Bakayoko. Salah satunya adalah, dengan menyediakan dana yang lebih besar.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Setan Merah diketahui telah menyediakan uang senilai £40 juta, atau setara Rp690 miliar, demi bisa mendatangkan Bakayoko.

Hanya saja, ganjalannya adalah keinginan Bakayoko untuk hijrah ke London. Pemain 22 tahun tersebut lebih tertarik bekerja sama dengan Antonio Conte di Chelsea. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024