Beda Sikap Mourinho di Real Madrid dan MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho berharap bisa bertahan lama berkarier di Old Trafford. Dia sangat menikmati kultur di klub raksasa kota Manchester itu.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Pernyataan ini bertolak belakang dari catatan karier kepelatihan Mourinho. Dia diketahui sebagai manajer nomaden, karena kerap berganti klub dalam tempo beberapa tahun.

Dia tidak pernah bertahan di satu klub lebih dari tiga musim. Dimulai dari FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid hingga periode kedua kariernya di Chelsea.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Namun beberapa waktu lalu, Mou mangaku sangat ingin bertahan lama di MU. Dia pun mengungkapkan perbedaan sikapnya saat masih di Real Madrid dan saat ini di MU.

"Di Real Madrid, mereka ingin saya bertahan. Mereka tidak ingin saya pergi. Tapi faktanya, saya memohon kepada mereka untuk pergi," kata Mourinho dilansir Tribal Football.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya tidak berpikir sikap saya itu akan berulang di sini (MU). Sebab saya tidak mau pergi dari sini," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Mou tidak menyebutkan alasan tidak betah di Madrid. Namun Mourinho disinyalir tidak suka dengan tekanan tinggi manajemen dan suporter saat masih melatih Madrid (2010-2013).

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024