Jadi Manajer Garang, Bikin Berat Badan Conte Turun

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :

VIVA.co.id – Antonio Conte terkenal sangat garang ketika mendampingi timnya di tepi lapangan. Manajer Chelsea tersebut begitu ekspresif, tidak segan memarahi, berteriak dengan suara lantang, kepada setiap anak yang sedang bermain.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mantan pelatih Juventus tersebut sadar dengan aksinya. Dia mengaku memang sangat terobsesi ketika sudah berada membimbing tim.

Saking aktifnya saat memberikan instruksi, Conte mengaku merasa sangat berantakan selepas pertandingan. Dia juga merasa seluruh tenaga terkuras sehingga mungkin bisa menurunkan berat badan hingga 3 kilogram.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya merasa sangat berantakan setiap habis pertandingan. Mungkin saya kehilangan bobot 2-3 kilogram selama laga berjalan," katanya dikutip Football Italia.

Pria yang sempat menjabat allenatore Timnas Italia itu mengaku akan mulai bersikap lebih kalem ke depan. Namun dia tidak bisa mengingkari hasrat besar sebagai pelatih membuatnya kesulitan mengontrol tindakan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Di masa mendatang, kekuatan saya akan berkurang seiring bertambahnya usia. Mungkin saya akan mencoba lebih kalem dan duduk tenang di bangku cadangan. Tapi hasrat ini terlalu besar, bahkan lebih dari saat masih menjadi pemain," ungkapnya.  

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024