Kasus Hukum Halangi MU Rekrut Bek Anyar

Bek Paris Saint-Germain, Serge Aurier (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Manchester United berpotensi untuk mendapatkan pemain anyar. Mereka telah mencapai kesepakatan dengan bek sayap Paris Saint-Germain, Serge Aurier.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Aurier memang menjadi salah satu pemain yang dilego PSG demi mendapatkan jasa Neymar dari Barcelona.

Sial bagi MU, karena ada satu masalah besar yang bisa mengganjal upaya mendatangkan Aurier. Itu adalah kasus hukum yang dihadapi oleh Aurier. Begitu laporan Daily Mirror.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek 24 tahun tersebut tak bisa masuk kawasan Britania karena kasus pemukulan terhadap polisi yang dilakukannya di Paris, September 2016 lalu. Kasus ini sudah disidangkan, dan Aurier terbukti bersalah.

Saat ini, Aurier sudah mengajukan banding. Dan, sidang banding baru digelar pekan depan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Oktober 2016 lalu, Aurier sebenarnya sempat ingin memasuki Inggris. Tapi, visanya ditolak oleh pihak imigrasi setempat. Alhasil, Aurier absen membela PSG saat menghadapi Arsenal di Liga Champions.

Rencananya, MU akan mengutus perwakilannya untuk bicara dengan pemerintah Inggris terkait status Aurier. Sebab, Setan Merah sudah dikejar waktu dalam proses perekrutan Aurier. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022