Lawan Chelsea, Arsenal Terancam Kehilangan 2 Gelandang

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Wembley Stadium akan menjadi tempat bertemunya Arsenal dan Chelsea di ajang Community Shield, MInggu 6 Agustus 2017 malam WIB. Jelang laga ini, The Gunners memiliki masalah.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dua gelandang andalan mereka, Aaron Ramsey dan Mesut Oezil terancam tidak bisa dimainkan. Sebab, kedua pemain mendapatkan cedera yang membuatnya harus absen dalam latihan.

"Kami memilih opsi untuk memilih siapa saja untuk pertandingan nanti. Ramsey mendapatkan masalah di otot, dan Oezil masalah pada engkelnya," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang dikutip dari laman resmi klub.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

(Baca juga: Bukti Kuat Chelsea Bakal Gilas Arsenal dengan Mudah)

Selain di bawah ancaman pemain absen, Arsenal sudah dipastikan tidak akan diperkuan Francis Coquelin. Pemain berposisi gelandang bertahan tersebut harus istirahat sekira dua pekan.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

"Dia tidak bisa dimainkan, karena mendapatkan cedera di Emirates Cup, tetapi kami tidak berpikir itu  cedera berat," imbuh juru taktik asal Prancis tersebut.

Laga malam nanti dinanti oleh publik. Setelah libur cukup lama, Community Shield seolah menjadi ajang pemasanan jelang bergulirnya Premier League 2017/2018.

Dari catatan 10 pertemuan terakhir kedua tim. Arsenal mengalami enam kekalahan. Mereka cuma mampu tiga kali mengalahkan Chelsea, dan satu sisanya berakhir imbang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya