Stoke City Gagalkan Kemenangan Manchester United

Pertandingan Stoke City vs Manchester United
Sumber :
  • Twitter.com/manutd

VIVA.co.id – Stoke City menjamu Manchester United di Britannia Stadium, dalam laga pekan ke-4 Premier League, Sabtu 9 September 2017 malam WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Gol pertama di pertandingan ini diciptakan Maxim Choupo-Moting pada menit 43. Dia dengan apik menyambar bola umpan silang yang dilepaskan oleh Mame Diouf.

Selang tiga menit kemudian, MU berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kali ini Marcus Rashford yang mencetak gol dengan sundulan.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Usai turun minum, MU tampil lebih menekan. Penguasaan bola seperti di babak pertama coba diterapkan lagi oleh skuat asuhan Jose Mourinho.

Romelu Lukaku membuat pendukung tuan rumah terdiam melalui gol pada menit 57. Dia berhasil menyambar bola liar di dalam kotak penalti.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Keunggulan MU ternyata tak bertahan lama. Pada menit 63, Maxim mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor. Kali ini dia meneruskan umpan Xherdan Shaqiri menjadi gol.

Meski cuma mampu membawa pulang satu poin, namun MU bisa kembali ke puncak klasemen. Setan Merah mengumpulkan poin 10, sama dengan yang dimiliki Manchester City.

Akan tetapi, MU memiliki keunggulan agresivitas gol ke gawang lawan. Total 12 gol yang sudah dikemas mereka, sedangkan ManCity baru 10 gol.

Susunan pemain

Stoke City: Jack Butland; Kevin Wimmer, Geoff Cameron (Bruno Martins Indi 46'), Kurt Zouma, Joe Allen, Darren Fletcher, Erik Pieters, Mame Diouf, Maxim Chuopo-Moting, Jese Rodriguez ( Saido Berahino 75'), Xherdan Saqiri

Manchester United: David De Gea; Phil Jones, Eric Bailly, Matteo Darmian, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera (Anthony Martial 72'), Romelu Lukaku, Marcus Rashford (Juan Mata 72'), Henrikh Mkhitaryan (Jesse Lingard 84')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya