Fellaini Tolak Tawaran Kontrak Baru MU

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Masa depan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini di Old Trafford menjadi tidak jelas. Sebab, negosiasi perpanjangan kontrak Fellaini menemui kebuntuan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Dailymail, Rabu 20 September 2017, Fellaini sebelumnya sudah mengatakan menyetujui tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen MU.

Selanjutnya negosiasi berlangsung antara perwakilan Fellaini dan MU. Namun proposal kontrak baru yang diajukan manajemen MU ditolak mentah-mentah pihak Fellaini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pemain Belgia yang akan berusia 30 tahun pada November 2017 mendatang ini tidak setuju dengan tawaran perpanjangan kontrak hanya berdurasi satu tahun.

Fellaini ingin meneken kontrak baru dengan durasi lebih panjang daripada cuma satu tahun. Namun, tuntutan Fellaini disinyalir sulit dipenuhi manajemen MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Seperti diketahui, MU memiliki kebijakan terkait kontrak para pemain mereka. MU hanya akan mengontrak durasi satu tahun untuk pemain yang berusia di atas 30 tahun.

MU harus segera menentukan sikap. Sebab Fellaini kini berada di tahun terakhirnya di MU. Padahal Fellaini menjadi pemain andalan MU asuhan Jose Mourinho saat ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022