Chelsea Dapat Kabar Baik Jelang Duel Kontra Stoke City

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Chelsea mendapatkan kabar baik jelang duel kontra Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 23 September 2017. Dua pemainnya, Eden Hazard dan Tiemoue Bakayoko, bisa tampil sejak awal.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Sebelumnya, Hazard belum bisa bermain penuh lantaran masih dalam masa pemulihan akibat cedera engkel. Sedangkan Bakayoko baru saja mendapat kecelakaan usai latihan pada Kamis sore waktu setempat.

Beruntung, kedua pemain tersebut ternyata sudah siap diturunkan pada laga nanti. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh manajer The Blues, Antonio Conte.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Tak ada kabar cedera. Semua pemain siap diturunkan kecuali Danny Drinkwater yang masih dalam masa pemulihan," ujar pria asal Italia dikutip Soccerway.

"Ya, Bakayoko dalam kondisi sehat. Dia hanya mengalami kecelakaan kecil. Dia sudah sehat dan bisa bermain di laga kontra Stoke," jelasnya.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Chelsea tampaknya tak akan kesulitan untuk meraih poin di kandang The Potters. The Blues tak terkalahkan dalam tiga pertemuan sebelumnya kontra Stoke.

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024