Mourinho Belum Puas dengan Skuat 'Super' MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United tampaknya belum puas dengan skuat yang ada. Kini klub berjuluk The Red Devils itu membidik dua pemain anyar, masing-masing dari Atletico Madrid dan AS Roma.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Dua nama yang menjadi target MU adalah Radja Nainggolan dan Antoine Griezmann. Dua pemain itu digadang-gadang akan menjadi target Jose Mourinho pada 2018 mendatang.

Griezmann memang bukan nama baru dalam perburuan MU. Sebelumnya di jendela transfer musim lalu, MU telah menyatakan keinginannya memboyong bomber asal Prancis itu.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

The Sun melaporkan, Kamis 28 September 2017, MU kembali memanaskan perburuan Griezmann setelah Atletico terkena larangan transfer musim panas ini.

Klausul pelepasan Griezmann dikabarkan akan turun menjadi £92 juta atau setara Rp1,6 triliun di Januari 2018 mendatang. Sebelumnya, harga pembelian Griezmann dikabarkan naik di angka £184 juta atau sekitar Rp3,3 triliun.

MU juga memantau Radja Nainggolan dan ingin pemain berdarah Batak itu pindah ke Old Trafford, Januari 2018 mendatang. Sementara itu, Nainggolan telah menandatangani kontrak baru dengan Roma pada Juli, memperpanjang masa tinggalnya di Ibu Kota Italia itu sampai 2021. (one)
 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa
Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024