Mourinho Buka-bukaan soal Kontrak Baru dan PSG

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tampaknya mulai gerah dengan sprekulasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Akhirnya, dia pun buka suara mengenai hal tersebut.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Sebelumnya, muncul kabar jika pria asal Portugal itu sudah mulai tak betah berada di Old Trafford. Itu lantaran Mourinho merasa tak puas dengan kinerja Wakil Presiden Eksekutif MU, Ed Woodward, dalam menangani perpanjangan kontraknya.

Nyatanya, hingga saat ini, mantan manajer Chelsea itu belum diajak negosiasi. Akhirnya, muncul kabar yang menyebutkan jika dia akan hijrah ke PSG.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Namun, Mourinho segera menjelaskan jika spekulasi itu sepenuhnya tidak benar. Dia justru menilai jika semua itu hanya dibuat-buat oleh awak media.

"Saya pikir Anda (media Inggris) telah memiliki jawabannya. Di satu waktu, ada yang menyebutkan saya akan menandatangani kontrak lima tahun dan dibayar £1 miliar per musim. Esoknya, Anda mengatakan saya pergi dan menuju ke PSG. Jawabannya persis seperti itu," ujar Mourinho dikutip Soccerway.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

"Yang sebenarnya tak terjadi apa-apa. Saya tak menandatangani kontrak baru dan saya tak pergi ke PSG. Saya tak meninggalkan MU. Saya masih memiliki kontrak di sini," jelasnya.

Mourinho dikontrak Setan Merah selama tiga musim terhitung sejak musim panas 2016. Kabarnya, MU cukup puas dengan kinerja Mourinho dan ingin memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford. (one)

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024