Mourinho Harap-harap Cemas Tunggu Kehadiran Bailly

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Jose Mourinho saat ini tengah berharap cemas dengan perkembangan kondisi Eric Bailly.  Pemain belakang Manchester United (MU) ini sudah pulih dari cedera, dan ikut berlatih bersama MU. Mourinho berharap jika eks defender Villarreal bisa diturunkan dalam laga penuh gengsi kontra Tottenham Hotspur.

Miris, Nasib Bek Manchester United

Bailly sebelumnya mengalami cedera saat memperkuat Timnas Pantai Gading. Bailly tercatat sudah absen membela MU, dalam empat laga terakhir.

Bailly memang jadi salah satu andalan Mourinho di lini belakang, selain Phil Jones dan Chris Smalling. Bailly sebelumnya dikabarkan sudah kembali berlatih, dan akan siap tampil dalam laga kontra Tottenham akhir pekan ini. Namun demikian, Mourinho masih ingin melihat kondisi Bailly dalam sesi latihan terakhir jelang pertandingan.

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

Dari beberapa pemain yang cedera semisal Paul Pogba, Marcos Rojo, dan Luke Shaw, Mourinho mengungkap paling mengharapkan Bailly untuk bisa kembali tempur bersama MU.

"Eric (Bailly)? Mari kita lihat, dia (memiliki) satu sesi latihan lagi. Tapi, dia adalah satu-satunya yang saya harap dari grup (pemain yang masih) cedera, yang bisa siap untuk (pertandingan) besok," kata Mourinho dikutip Sportsmole.

Bikin Lawan Masuk RS, Eric Bailly Diskors Tujuh Pertandingan

MU akan menjamu Tottenham di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-10, Sabtu 28 Oktober 2017 WIB.
 

Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Eric Bailly, mantan pemain Manchester United menyayangkan sikap klub terhadap Cristiano Ronaldo. Akhirnya mereka berpisah dengan tidak baik-baik saja.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024