Klopp Soroti Pertahanan Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Liverpool meraih kemenangan tipis saat menjamu Everton di Anfield di babak ketiga Piala FA, Sabtu dini hari tadi, 6 Januari 2018. The Reds menang dengan skor 2-1.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Dua gol Liverpool dicetak James Milner lewat penalti di menit 35 dan sundulan Virgil van Dijk di menit 84. Sementara gol tunggal Everton dicetak Gylfi Sigurdhsson di menit 67.

Meski menang, manajer Liverpool, Juergen Klopp masih kecewa dengan performa para pemainnya. Sebab mereka masih kebobolan karena kesalahan sendiri.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Gol penyeimbang lawan karena pengawalan terburuk yang pernah saya lihat. Para pemain pada salah arah," kata manajer asal Jerman tersebut seperti dilansir Soccerway.

"Tapi ketika anda melakukan kesalahan dalam sepakbola, anda harus segera bereaksi positif. Dan kami bisa melakukannya (dengan memenangi laga)," jelas klopp.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Klopp juga memuji performa gemilang bek anyar Liverpool, Van Dijk yang mencetak gol kemenangan di laga perdana. Van Dijk dibeli Liverpool, Desember lalu seharga £75 juta.

"Sangat menyenangkan melihat Virgil van Dijk mencetak gol di laga pertama. Sundulan yang brilian. Saya sangat senang," jelas mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (ren)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024