MU Makin Mantap Rekrut Bintang Arsenal 

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Manchester United terus merombak kedalaman tim demi bisa bersaing di sisa musim 2017/2018. Di bursa transfer musim dingin ini, MU dikabarkan siap merekrut bintang Arsenal, Mesut Oezil. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dan untuk merealisasikan harapan ini, MU sudah menyiapkan dana segar yaitu 35 juta poundsterling (Rp640 miliar). Peluang Setan Merah untuk merekrutnya cukup besar. 

Dilansir Manchester Evening News, kontrak Oezil akan berakhir pada Juni 2018 dan dia enggan untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Dan satu-satunya pilihan Arsenal adalah melepasnya di Januari ini atau sang pemain pergi cuma-cuma di akhir musim 2017/2018. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Performa Oezil bersama The Gunners terbilang impresif. Tercatat dia sudah dipercaya tampil di 18 laga dan mencetak empat gol. 

Oezil kemungkinan besar kembali dipercaya tampil ketika Meriam London menghadapi Chelsea di ajang Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat pada 11 Januari 2018 mendatang. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Selain Oezil, Arsenal juga diprediksi akan kehilangan bintang lainnya, Alexis Sanchez. Kontraknya akan selesai pada akhir musim ini dan menjadi incaran Manchester City. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024