Griezmann Mau ke MU Asal Digaji Rp7,4 Miliar

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Nama Antoine Griezmann masih terus dikaitkan dengan Manchester United. Penyerang Atletico Madrid asal Perancis, dikabarkan punya syarat pribadi kepada manajemen Setan Merah, untuk bisa mengiyakan kepindahannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bomber 26 tahun asal Perancis ini memang sejak musim lalu disebut akan mendarat di Old Trafford. Namun, hingga saat ini, Griezmann masih menjaga loyalitasnya buat armada Los Colchoneros.

Ada syarat utama yang diajukan Griezmann kepada manajemen Setan Merah, andai nanti ia jadi diboyong raksasa Premier League ini. Apa syaratnya?

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut laporan Sportsmole, Griezmann meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan dibandingkan dengan jumlah gaji yang ia dapatkan di Atletico. Griezmann meminta gaji sebesar £400 ribu per pekan, atau setara Rp7,3 miliar.

Jumlah tersebut, jauh lebih besar dari gajinya saat ini, atau hampir dua kali lipat. Sebab, saat ini, Griezmann menerima gaji senilai £290 ribu, atau senilai dengan Rp5,3 miliar per pekan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Hingga saat ini, Griezmann sudah hampir empat musim membela panji Los Rojiblancos. Total Griezmann sudah mencetak 90 gol dalam 177 pertandingan di semua ajang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022