Istri Gelandang Juventus 'Marah-marah' pada Allegri

Gelanang Juventus, Claudio Marchisio.
Sumber :
  • REUTERS/ Marcelo del Pozo

VIVA – Istri Claudio Marchisio, Roberta Sinopoli, mengirim pesan samar kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, melalui media sosial Instagram. Dalam Instagram Story-nya, Sinopoli mempertanyakan di mana garis 'toleransi' pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Marchisio belum sama sekali merasakan menit bermain selama musim ini bergulir. Meski, Blaise Matuidi sedang cedera dan Sami Khedira tidak fit 100 persen, Marchisio masih saja duduk di bangku cadangan dalam pertandingan Derby della Molle melawan Torino.

"Toleransi mencapai garis penghormatan timbal balik, tapi begitu melewati itu. Semuanya berubah," tulis Roberta Sinopoli dalam Instagram Story dikutip Football Italia.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Kalimat yang digunakan Sinopoli merupakan kutipan dari penulis Gianni Errera. Namun, banyak yang menganggap sebagai referensi terhadap situasi suaminya di Juventus.

Marchisio merupakan fans berat dari Juventus, karena dia berasal dari Turin dan telah menghabiskan seluruh kariernya bersama Bianconeri. Tetapi, akhir-akhir ini dia mengaku akan pergi ke luar negeri jika Juventus sudah tidak membutuhnya lagi.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, nama Marchisio sempat diisukan akan berlabuh bersama salah satu klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact. Namun tidak ada kesepakatan dari keduanya.

Sinopoli sangat berharap agar Allegri segera memberikan kesempatan bermain kepada suaminya tersebut. Sebab, Marchisio sudah bertekad untuk mengakhiri kariernya bersama La Vecchia Signora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya