Lawan Benevento, Inter Milan Tak Jadikan Icardi Starter

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA –  Inter Milan kembali diperkuat sang kapten, Mauro Icardi, saat menjamu Benevento dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 25 Februari 2018. Namun, Icardi tak akan turun sebagai starter dalam laga di Giuseppe Meazza ini.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Icardi absen dalam tiga pertandingan terakhir Inter karena mengalami cedera otot. Meski sudah masuk dalam skuat, pelatih Inter, Luciano Spalletti, tak mau mengambil risiko memainkan Icardi sejak menit awal.

"Kami ingin memainkan dia (Icardi). Tapi, menurunkan dia selama 90 menit, atau menurunkannya sejak menit awal, kami tak tahu apakah itu akan berisiko," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

"Kami akan melakukan analisis dengan tim doktor dan bakal mengevaluasi," lanjutnya.

Spalletti juga menjelaskan mengenai kondisi teranyar, Rafinha Alcantara. Mantan gelandang Barcelona ini diragukan tampil karena masalah otot.

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

"Dia (Rafinha) sedikit mengalami masalah otot. Kami perlu memeriksa dia dan dia berlatih hari ini. Meski, dia hanya berlatih singkat karena ini hanya sehari sebelum pertandingan," ungkap eks pelatih AS Roma ini.

Inter membutuhkan kemenangan untuk kembali ke posisi empat atau zona Liga Champions. Saat ini, La Beneamata duduk di urutan lima dengan 48 poin dari 25 laga, tertinggal satu angka dari Lazio di posisi empat.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023