Moratti Sebut Inter Milan Seperti Wanita Cantik

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengumpamakan, mendukung Inter Milan seperti mencintai wanita cantik dan manja yang sulit dihadapi.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Selama menjadi orang nomor satu di Inter Milan, Moratti pernah membawa klub itu meraih treble winners (tiga gelar dalam satu musim) di tahun 2010. 

Namun, selepas ia menyerahkan kendali Inter Milan kepada Erick Thohir dan Suning Group, La Beneamata belum pernah mencicipi lagi gelar juara.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Meski demikian, banyak pendukung Inter yang tetap setia. Mereka pun berharap Inter Milan bisa kembali meraih gelar juara di musim ini. 

"Mendukung Inter itu bagaikan mencintai wanita cantik yang sulit dan manja," kata Moratti kepada RMC Sport, seperti dilansir Soccerway, Minggu 11 Maret 2018.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Moratti mengakui, banyak yang tidak setuju Inter Milan dimiliki oleh orang asing. Namun, Moratti tetap mendukung para pemilik Inter Milan saat ini.

"Saya mengenal mereka. Mereka benar-benar punya hasrat dengan proyek ini. Kami harus membantu agar mereka terhindar dari kesalahan," tegasnya.

"Kami sedang berada di jalur yang benar. Saya berharap yang terbaik kepada pemilik baru Inter. Kami semua bersama mereka," imbuh pria berusia 72 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya