Donnarumma: Derby Milan Ibarat Playoff Liga Champions

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Partai sengit akan berlangsung dalam lanjutan Serie A, Rabu 4 April 2018. AC Milan menjamu Inter Milan di San Siro dalam duel bertajuk Derby della Madonnina.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Partai ini sangat penting untuk kedua tim yang sama-sama memburu tiket ke Liga Champions. La Benemata duduk di peringkat 4 dengan 58 poin. Rossoneri bercokol di posisi 5 dengan selisih delapan angka.

"Sekarang, kami tak sabar menanti duel yang bisa disebut sebagai playoff Liga Champions melawan Inter. Saya harap ada antusiasme tinggi di San Siro. Kami bakal memberikan segalanya dan membutuhkan fans kami untuk memenangkan pertandingan," kata kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, seperti dilansir Milan TV.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Modal kurang bagus didapat Milan jelang duel melawan Inter. Mereka kalah 1-3 dari Juve, sedangkan Inter sukses meraih empat clean sheet di empat laga terakhir.

"Kami menunjukkan penampilan luar biasa (melawan Juve). Tapi, hasil yang buruk, meski kami punya banyak peluang. Mereka menghukum kami dalam situasi di mana seharusnya kami bisa tampil lebih baik," ucap Donnarumma.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Kapten Inter, Mauro Icardi, sedang dalam performa terbaik, usai mencetak enam gol dalam dua pertandingan. Pemain asal Argentina ini sukses mencetak hattrick ke gawang Milan di pertemuan pertama Serie A musim ini.

"Kami akan melihat apa yang terjadi. Dia (Icardi) striker yang luar biasa, pastinya salah satu yang terbaik. Saya harap bisa memenangkan pertarungan melawan dia," ucap Donnarumma. (ase)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023