Menang Dramatis, Napoli Terus Tempel Juventus

Para pemain Napoli merayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Napoli melakukan comeback gemilang dalam laga lanjutan Serie A melawan Chievo Verona, Minggu, 8 April 2018. Tampil di Stadio San Paolo, Partenopei baru bisa memastikan kemenangan di menit-menit akhir.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Dalam pertandingan itu Napoli menang 2-1. Tapi hampir di sepanjang duel fans mereka dibuat cemas.

Laga berlangsung alot di babak pertama. Meski dominan, namun Napoli tidak mampu membobol gawang Chievo. Skor kacamata bertahan sampai turun minum.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Napoli sebenarnya punya kans mencetak gol di awal paruh waktu kedua. Menit 51, mereka mendapatkan hadiah penalti. Sayang sang eksekutor, Dries Mertens gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Malah Chievo yang membuat kejutan. Mereka bisa mencuri gol ke gawang Napoli di menit 73. Assist dari Emmanuele Giaccherini dituntaskan menjadi gol oleh Mauriusz St?pinski.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Tertinggal, Napoli menambah tempo. Mereka habis-habisan menggempur Chievo. Perjuang keras mereka pun membuahkan hasil di menit 89. Arkadiusz Milik mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Lorenzo Insigne.

Tak puas dengan hasil imbang, Napoli masih menekan di sisa waktu pertandingan. Dan kembali mereka menuai hasil yang diharapkan. Amaduo Diawara mencetak gol kemenangan di menit 90+3.

Kemenangan itu membuat Napoli kembali menempel Juventus di puncak klasemen. Punya koleksi 77 poin, sekarang mereka kembali terpaut empat angka saja.

Susunan pemain:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Lorenzo Tonelli, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Allan, Amadou Diawara, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

Chievo: Stefano Sorrentino; Fabio Depaoli, Nenad Tomovic, Mattia Bani, Massimo Gobbi; Andrea Rigoni, Ivan Radovanovic, Samuel Bastien; Emmanuele Giaccherini; Roberto Inglese, Riccardo Meggiorini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya