Berpotensi Disalip Napoli, Pelatih Juve Ketar-ketir

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Persaingan di Serie A kian memanas, duel tim papan atas seperti Juventus dan Napoli untuk memperebutkan scudetto semakin sengit. Keduanya masih berjibaku hingga pertandingan ke 32 yang sudah dilakoni kedua tim. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus, sebagai pemuncak klasemen sementara sejauh ini mengumpulkan 84 poin. Sedangkan Napoli, berada di posisi kedua dengan raihan 78 poin.

Hanya berselisih enam poin dari Napoli, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mulai ketar-ketir. Dia mengaku teringat ucapan pelatih Napoli, Maurizio Sarri yang akan mempermalukan Juventus.  

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

“Napoli memiliki kesempatan untuk menyalip kami, seperti kata Sarri terakhir kali, untuk memenangkan liga," ujar Allegri seperti dilansir dari blackwhitereadallover.com, Rabu 18 April 2018.

Allegri menjelaskan, masih tersisa enam laga lagi dan Juventus setidaknya harus memenangkan empat laga untuk menyegel gelar. Dia juga meminta kepada para pemain untuk selalu fokus. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

“Ada enam pertandingan yang harus dilalui dan kami membutuhkan empat kemenangan, secara matematis. Kalau tidak, kita akan melihat apa yang terjadi. Saya minta para pemain tetap fokus," ungkapnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024