AC Milan 4 Kali Seri, Gattuso: Mungkin Kami Lelah

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :

VIVA – AC Milan kembali gagal meraih poin penuh saat melawan Torino, Kamis, 19 April 2018 dini hari WIB. Dalam laga lanjutan Serie A di Stadio Olimpico Grande, Turin, AC Milan hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Ini merupakan hasil seri keempat yang diperoleh Milan dari lima pertandingan terakhir. Skuat berjuluk Rossoneri itu belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya sejauh ini.

Kalah dari Torino, pelatih Milan, Gennaro Gattuso, mengaku timnya lelah dalam 20 menit terakhir kala menghadapi Torino. Permainan anak asuhnya pun dinilai kurang maksimal.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

“Mungkin kami lelah dalam 20 atau 25 menit terakhir. Harusnya bisa menunjukkan agresivitas serangan mematikan, tapi ya itu masalah yang dihadapi sejauh ini,” kata Gattuso seperti dilansir dari Football Italia, Kamis 19 April 2018.

“Torino berhak mendapatkan satu poin. Mereka juga tampil lebih baik pada pertandingan dengan tensi tinggi," ucapnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Gattuso menjelaskan, Milan harus secepatnya keluar dari situasi ini. Laga berikutnya kemenangan jadi hal wajib yang harus dipersembahkan para pemain.

“Kami meningkatkan permainan demi mendulang poin. Sudah terlalu banyak kehilangan poin sepanjang musim ini," tegasnya. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022