Milan di Landa Krisis, Maldini Tawarkan Solusi

Legenda AC Milan, Paolo Maldini
Sumber :
  • fanpop.com

VIVA – Legenda AC Milan, Paolo Maldini mengaku prihatin dengan kondisi keuangan Il Diavolo Rosso saat ini. Melihat hal tersebut, Maldini mencoba menawarkan solusi kepada para direksi Milan.

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Saat gerbong investor China, masuk ke dalam jajaran direksi klub, Maldini sempat ditawarkan untuk memilih salah satu jabatan penting di Milan. Namun, ia menolaknya, karena tidak yakin dengan rencana dari Yonghong Li saat membeli Milan pada tahun lalu.

Alhasil, peran Yonghong Li di Milan belum mampu menghasilkan prestasi yang memukau, meski sudah menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain. Akibat terlalu banyak menghamburkan dana untuk beli pemain, Milan, kini sedang diambang sanksi dari UEFA, karena melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP).

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

Situasi ini bisa membuat Milan terdepak dari kompetisi Liga Europa musim depan. Mantan bek tim nasional Italia itu merasa kesuksesan Milan tidak bisa diraih secara instan.

"Selalu ada pasang surut dalam olahraga dan setiap jalan hidup. Jadi, sayang ingat jelas bagaimana kesuksesan itu bisa tercapai, intinya Anda harus berkali-kali untuk memulai lagi," kata Maldini, seperti dikutip Football Italia.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

"Saat ini, Milan butuh sedikit perjuangan. Tetapi, kami akan terus lihat bagaimana perkembangannya," ucapnya.

Lebih lanjut, Maldini berharap, masalah keuangan di Rossoneri segera selesai. Dan, Maldini sebenarnya sudah mempunyai cara untuk membenahi masalah tersebut, namun ia menolak untuk membeberkannya sekarang.

"Saya telah membuat ide umum untuk masalah ini. Tetapi, kami harus menunggu kejadian dari poin utama dan melihat apa yang terjadi sebenarnya," tutur pemain yang tidak pernah hengkang dari Milan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya