Gabung ke Juventus, Ronaldo Tak Mau Bikin Kecewa Fans

Cristiano Ronaldo Tiba di Turin
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Cristiano Ronaldo siap memberikan yang terbaik untuk Juventus. Pemain internasional Portugal ini tak mau mengecewakan fans yang sudah mendukungnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus harus keluar uang 105 juta poundsterling untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid. Jumlah tersebut bisa bertambah apabila sang pemain dapat memenuhi semua persyaratan yang ada dalam perjanjian.

CR7 mendapatkan kontrak selama empat musim, atau hingga 30 Juni 2022 mendatang. Ronaldo jadi pemain keenam yang bergabung dengan Juventus di musim 2018/2019.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya menandatangani kontrak empat tahun bersama Juventus. Saya sangat senang dan puas karena mereka adalah salah satu tim terbesar dalam sejarah," kata Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

"Bisa bermain di sana sangat bagus untuk saya. Saya berharap bisa memulai dengan baik dan mencapai tujuan saya. Saya ingin membuat fans di Italia senang. Itulah tujuan saya," tegas pemain 33 tahun ini.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024