Cari Pendamping Higuain, Milan Siapkan Rp2 Triliun untuk Bintang Lazio

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – AC Milan tampaknya belum puas usai mendapatkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus. Rossoneri dilaporkan tengah menyusun rencana untuk membajak bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dikutip Goal yang bersumber dari La Stampa, Il Diavolo Rosso benar-benar niat untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Mereka yakin, uang sebesar 120 juta euro (Rp2 triliun) bisa meluluhkan hati Biancocelesti untuk melepas pemainnya.

Namun, uang tersebut tak bakal dibayar sepenuhnya. 40 juta euro akan dibayarkan di awal sebagai mahar peminjaman dan di akhir musim, Milan baru membayar sisanya. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Milan sangat percaya diri dalam urusan transfer pemain asal Serbia. Padahal, mereka harus bersaing dengan Manchester United, Juventus, dan Real Madrid.

Direktur Olahraga baru Rossoneri, Leonardo, berencana menjadikan Milinkovic-Savic sebagai pusat permainan Milan. Dia ingin membuat pemain 23 tahun sebagai "pasangan sehati" Higuain di atas lapangan.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022