Higuain 2 Gol, AC Milan Benamkan Chievo

Pemain AC Milan rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – Hasil positif diraih AC Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 7 Oktober 2018. Tim besutan Gennaro Gattuso ini menundukkan Chievo Verona 3-1 di San Siro.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Gonzalo Higuain dan Suso menjadi bintang kemenangan Rossoneri dalam laga ini. Higuain mencetak dua gol sedangkan Suso menyumbangkan tiga assist.

Milan membuka keunggulan di menit 27. Gonzalo Higuain berhasil menuntaskan umpan dari Suso.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Higuain kembali membobol gawang Chievo di menit 34. Lagi-lagi, setelah menerima umpan dari Suso.

Tak cukup sampai di situ, Milan menambah gol di menit 56. Kali ini, giliran Giacomo Bonaventura yang mencatatkan namanya di papan skor.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Chievo memberikan perlawanan. Hasilnya mereka sukses mencetak gol hiburan di menit 63, melalui Sergio Pelissier. Kemenangan ini membawa Milan naik ke peringkat 10. Mereka mengoleksi 12 poin dari 7 pertandingan.

Dalam laga lainnya, kemenangan diraih Lazio yang menjamu Fiorentina di Olimpico. Biancocelesti menang tipis 1-0 berkat gol Ciro Immobile di menit 37.

Hasil ini membuat Lazio menempati peringkat 3. Mereka mengumpulkan 15 poin dari 8 pertandingan.

Susunan Pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Mateo Musacchio, Cristian Zapata, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Suso, Gonzalo Higuain, Hakan Calhanoglu.

Chievo Verona: Stefano Sorrentino, Federico Barba, Mattia Bani, Luca Rossettini, Fabio Depaoli, Mehdi Leris, Ivan Radovanovic, Nicola Rigoni, Valter Birsa, Sergio Pellissier, Mariusz Stepinski.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya