Mauro Icardi: Tugas Penyerang adalah Mencetak Gol

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mauroicardi

VIVA – Pemain Inter Milan, Mauro Icardi menyebutkan, tugas seorang penyerang adalah untuk mencetak gol. Sejak bergabung dengan Inter pada 2013 lalu, Icardi sudah mencetak 107 gol dari 168 pertandingan bersama Inter. 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Seorang penyerang harus mencetak gol, pemain tengah membangun serangan, bek menjaga pertahanan dan kiper bertugas menyelamatkan bola dari kebobolan," kata Icardi dikutip dari Football-Italia. 

Menurut Icardi, ia tidak peduli dengan perkataan para kritikus. Pemain berusia 25 tahun ini sering disebut tidak membantu permainan tim. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Saya pikir hanya mencetak gol bukanlah hal yang buruk. Karena gol adalah hal yang dihitung dalam olahraga ini. Saya tidak peduli apa yang dikatakan oleh kritikus, karena tidak berpartisipasi dalam permainan tim," tambah pemain asal Argentina ini. 

Sementara itu, Icardi kembali menegaskan jika ia tidak akan hijrah dari Giuseppe Meazza. Akhir-akhir ini, nama Icardi sering dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Icardi menyebutkan, untuk soal masa depan dirinya maka harus ditanyakan ke istri dan agennya, Wanda Nara serta Direktur Inter Milan, Piero Ausilio. 

"Saya mendengar sesuatu, tapi dalam beberapa hal saya orang yang paling akhir tahu. Karena satu-satunya minat saya adalah melakukan pekerjaan ini. Soal itu harus bertanya kepada Wanda dan Piero Ausilio," jelas pemain berusia 25 tahun ini. 

"Saya selalu memiliki tujuan yang jelas. Pertama membawa Inter kembali ke Liga Champions dan sudah terwujud. Kemudian meraih trofi bersama Inter," kata Icardi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya