Keluarga Betah di Amerika, Ibrahimovic Batal ke AC Milan?

Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Striker veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan batal hijrah ke AC Milan. Faktor keluarga disinyalir menjadi sebab keputusan Ibrahimovic ini.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Ibrahimovic kerap dikaitkan kembali ke mantan klubnya, AC Milan. Ini setelah kontraknya berakhir di LA Galaxy.

Namun, dilansir Football Italia, Kamis 6 Desember 2018, Ibrahimovic kabarnya kini lebih memilih bertahan dan akan memperpanjang kontrak di LA Galaxy.

Ketika Tekel Sadis David Beckham Bikin Andik Vermansah Bahagia

Sebab, istri dan dua anak Ibrahimovic betah menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka pun menolak jika Ibrahimovic harus hijrah ke AC Milan.

Sementara itu, LA Galaxy juga sudah menyiapkan tawaran menarik untuk mempertahankan mantan pemain Juventus, Barcelona dan PSG tersebut di tim.

Ditendang Barcelona, Riqui Puig Resmi Gabung LA Galaxy.

LA Galaxy ingin menjadikan Ibrahimovic sebagai 'marquee player' baru mereka. Sebab, La Galaxy berencana melepas 'marquee player' sebelumnya, Giovani Dos Santos. 

Sebagai perbandingan, di musim ini, Ibrahimovic hanya digaji $1,5 juta per tahun. Sementara Dos Santos mendapat $6 juta dari LA Galaxy.

Dengan demikian, Ibrahimovic bakal mendapat gaji berkali lipat di LA Galaxy jika akhirnya dia dipasang sebagai 'marquee player' tahun depan. (luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya