Direktur AC Milan Pastikan Posisi Gattuso Aman

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Posisi Gennaro Gattuso di AC Milan dipastikan masih aman, meski beberapa kali ada isu pemecatan soal dirinya. Kepastian tersebut didapat dari pernyataan Direktur AC Milan, Leonardo yang tidak pernah memikirkan soal pemecatan Gattuso. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dikutip dari Football-Italia, isunya Gattuso akan dipecat oleh Milan, jika mereka gagal mengalahkan SPAL, Senin, 30 Desember 2018. Pertandingan nanti cukup penting untuk mendongkrak posisi Milan di klasemen Serie A, di mana saat ini mereka berad di posisi enam. 

"Kami tidak pernah berpikir untuk mengganti Gatusso. Kami ada beberapa alasan, salah satunya adalah Milan memulai kompetisi dengan buru-buru dan kami harus memperbaiki situasi itu," kata Leonardo. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Kami saat ini tengah menuju target, yaitu finis di empat besar akhir musim nanti. Dan saat ini, kami ada disituasi itu, dan untuk ke sana memang membutuhkan perbaikan," tambah Leonardo. 

Menurut Leonardo, pemilik dari Milan mengetahui situasi seperti ini. Dan mereka juga berkomitmen untuk tetap memberikan dukungan kepada Milan. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Kami membutuhkan sedikit pemahaman untuk memperbaiki situasi ini, kami tidak akan membeli 10 pemain dan tiba-tiba memperbaiki semunya," jelas Leonardo. 

"Kami juga tidak ada rencana mengganti Gattuso dan Milan tidak menghubungi siapapun," kata Leonardo. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya