Baru 2 Menit, Juventus Sudah Bobol Gawang Sampdoria

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Pertandingan baru berjalan dua menit Juventus sudah unggul atas Sampdoria. Bermain di Allianz Stadium, Juventus sudha unggul 1-0 dari Sampdoria, Sabtu, 29 Desember 2018. 

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Umpan jauh dari sisi kanan Juventus berhasil dikuasai Cristiano Ronaldo dengan bagus. Ronaldo pun menerima bola dan menusuk melalui sisi kiri Sampdoria. 

Ronaldo sedikit bergerak ketengah sebelum melakukan tendangan keras dengan kaki kanan di dalam kotak penalti. Kiper Sampdoria, Emilo Audero gagal mengantisipasi tendangan Ronaldo. 

Juventus Bangkit Kejar Ketertinggalan 3 Gol, Awal Positif Montero

Ini merupakan gol ke 13 Ronaldo musim ini. 

Juventus untuk saat ini merupakan pemimpin sementara klasemen Serie A Italia dengan 53 poin. Bianconeri juga sudah memastikan menjadi Campione d'Inverno. 

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

Susunan pemain:

Juventus: Mattia Perin; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Giorgino Chiellini, Alex Sandro; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo

Sampdoria: Emilo Audero; Nicola Murru, Omar Colley, Alex Ferrari, Jacopo Sala; Karol Linetty, Albin Ekdal, Dennis Praet; Gaston Ramirez; Fabio Quagliarella, Gianluca Caprari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya