Pelatih Milan Berharap Higuain Punya Mental Kuat untuk Bangkit

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyebut Gonzalo Higuain tengah berjuang untuk menghadapi masa-masa sulit. Ia pun berharap, Higuain mampu melaluinya. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Higuain berhasil menyumbangkan satu gol ketika Milan mengalahkan SPAL 2-1, Minggu, 30 Desember 2018 dini hari WIB. Dikutip dari Football-Italia, ini merupakan gol pertama Higuain setelah dua bulan. 

"Ia hidup untuk mencetak gol. Ia juga selalu menjadi penembak jitu dan karena itu ia sedang berjuang untuk menghadapi masa-masa sulitnya. Kekalahan dari Juventus dan kartu merah merupakan pukulan telak baginya," kata Gattuso.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Higuain membutuhkan kembali konsistensinya dan ketepatan dalam penyelesaian akhir, karena ia memiliki elemen-elemen itu. Kami merindukannya dan berharap mentalnya bisa kembali," tambah Gattuso. 

Sementara itu, hasil kemenangan tersebut sepertinya juga menyelamatkan Gattuso dari isu pemecatan. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Jersey Milan dan sejarah klub secara alami membuat orang memiliki harapan tinggi. Termasuk pemilik klub, direktur dan lainnya," jelas Gattuso. 

"Tim ini bisa berbuat lebih banyak lagi, meski dihuni banyak pemain muda. Setiap kali kita bersiap untuk bangkit, sayangnya kami harus terpeleset. Untuk itulah kami membutuhkan peningkatan," kata pria asal Italia ini. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022