Digosipkan Hengkang dari Inter, Skriniar Lontarkan Kalimat Kasar

Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar
Sumber :
  • Twitter/@milanskriniar

VIVA – Nama bek muda Slovakia, Milan Skriniar, memang sudah dikaitkan dengan tiga klub elite Eropa, Bayern Munich, Barcelona, dan Manchester United, dalam setahun terakhir. Ketiga raksasa Eropa tersebut begitu berambisi untuk mendatangkan defender berusia 23 tahun.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Skriniar merupakan salah satu bek muda yang tampil impresif dalam dua musim terakhir. Meski belum mampu membawa Inter Milan meraih gelar, namun performa Skriniar ternyata dipantau Bayern, Barcelona, dan MU. 

Sejumlah media terus memberitakan rumor yang menyatakan bahwa Skriniar akan bergabung dengan salah satu klub tersebut. Hal ini ternyata membuat Skriniar muak. Mantan bek Sampdoria ini memberikan respons keras terkait gosip yang terus menghampirinya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Lewat akun Instagram pribadinya, Skriniar menuliskan kalimat yang cukup kasar sebagai bentuk respons atas rumor terhadp dirinya. Respons ini adalah bentuk sikap Skriniar yang memilih tetap bertahan bersama Inter. Sayangnya, saat dicek di fitur Instagram Story miliknya, unggahan tersebut sudah dihapus.

"Anda menulis sesuatu yang bahkan Anda tidak tahu. Anda hanya omong kosong," tulis Skriniar di Instagram Story.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sejak didatangkan dari Sampdoria awal musim 2017/2018, Skriniar sudah tampil dalam 61 pertandingan dan mencetak empat gol buat Inter. Skriniar juga masih menyisakan kontrak hingga 2022. Menurut data Transfermarkt, nilai jual Skriniar saat ini adalah sebesar 52,2 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp972,1 miliar. (min)

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024