Kabar Higuain Tak Betah di Milan Cuma Hoax

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Desas-desus yang menyebut bahwa Gonzalo Higuain sudah tak betah di AC Milan ternyata bohong. Sebab Gennaro Gattuso dengan tegas membantah kabar tersebut. Pelatih Milan ini juga berharap Higuain tak meninggalkan San Siro dalam waktu dekat.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Higuain memang mengalami penurunan performa pasca dipinjamkan Juventus ke Milan, awal musim ini. Bomber berusia 31 tahun asal Argentina baru mencetak enam gol dalam 15 pertandingan Serie A. 

Tak cuma itu, Higuain juga dipastikan takkan dipakai Juventus andai pulang nanti. Sebab saat ini Juventus sudah memiliki penyerang beringas sekelas Cristiano Ronaldo.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Gattuso dengan tegas membantah bahwa Higuain sudah berbicara dengannya, terkait keinginan pergi dari Milan. Tak cuma itu, Gattuso juga tak ingin kehilangan Higuain. Dalam pandangannya, Higuain adalah sosok pemain berpengalaman dan menjaga betul sikap profesionalisme.

"Higuain? Dia belum mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi dan saya menunggu saat itu. Haruskah dia pegi? Tidak, jika dia pergi saya sedih," kata Gattuso dikutip Gianlucadimarzio.com.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Saya seorang pemain dan saya tidak bisa menilai tindakan pemain lain. Higuain baik-baik saja dengan rekan tim dan para staf. Dia siap untuk pertandingan besok (melawan Juventus) dan akan bermain. Dia sangat tenang bertindak dengan profesionalisme yang hebat," ucapnya.

Selanjutnya, Milan akan melakoni laga kontra Juventus di ajang Supercoppa Italia. Bentrok Milan dan Juventus bakal digelar di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi, Rabu 16 Januari 2019.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022