Lupakan Masalah Icardi, Inter Milan Dituntut Tetap Fokus

Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Simpang siur mengenai masa depan Mauro Icardi sempat mengganggu konsentrasi Inter Milan. Icardi sudah tak bermain bersama Inter sejak ban kaptennya dicopot pada 13 Februari 2019.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Masalah kontrak disebut-sebut menjadi penyebab Icadi tak dimainkan. Pemain asal Argentina ini dikaitkan dengan berbagai klub dari mulai Real Madrid, Juventus, dan Napoli.

Icardi sudah mulai kembali berlatih bersama Inter, Selasa 26 Maret 2019 lalu. Banyak yang menyebut Icardi akan tampil dalam duel kontra Lazio di lanjutan Serie A, akhir pekan ini.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Saya pikir, kami terlalu banyak bicara soal dia (Icardi). Sekarang kami harus fokus di lapangan, karena sekarang sudah semakin penting jelang akhir musim," kata Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, dilansir Soccerway.

Inter saat ini menempati posisi 3 Serie A dengan 53 poin dari 28 laga. La Beneamata unggul dua angka dari AC Milan usai kemenangan di laga derby, sebelum jeda internasional.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kami punya tujuan lolos ke Liga Champions. 10 laga tersisa dan di hari Minggu, kami bertemu rival langsung. Tim mempersiapkan pertandingan ini dengan sebaik mungkin," tutur legenda Inter ini. (baw)
 

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024