Transfer Lukaku ke Juventus Mandek, Inter Siap Menyalip

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Independent

VIVA – Romelu Lukaku menjadi topik hangat di bursa transfer dalam beberapa hari terakhir. Dia dikabarkan sudah setuju pindah dari Manchester United menuju ke Juventus.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Cuma kepindahan Lukaku belum bisa terealisasi karena di pihak sebelah, Paulo Dybala yang menjadi bahan barter, masih belum memberi jawaban bersedia hijrah atau tidak. Alhasil, nasib transfer bintang asal Belgia itu pun menggantung.

Nah, dalam situasi tak menentu ini coba dimanfaatkan oleh Inter Milan, tim yang sudah lebih dulu membidik Lukaku. Diyakini Nerazzzurri ingin menyalip Bianconeri dalam usaha memburu Lukaku.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Tadinya Inter sudah menawar Lukaku. Cuma MU tidak sepakat dengan harga yang diajukan. La Beneamata hanya berani membayar tebusan 60 juta euro, sedangkan 'Setan Merah' menuntut di atas 80 juta euro.

Penyerang Manchester United, Romelu LukakuLaporan Football Italia, kali ini Inter benar-benar nekat mengejar Lukaku. Mereka akan mengajukan tawaran 70 juta euro ditambah bonus, sehingga total angka tebusannya bisa mencapai 80 juta euro.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Jika nanti diterima MU, Inter tetap belum pasti bisa memboyong Lukaku. Mereka juga harus membujuk sang pemain yang seperti sudah lebih dulu kepincut bergabung dengan Juventus.

Inter sendiri sebenarnya punya beberapa target lain, seperti Edinson Cavani, Edin Dzeko dan Duvan Zapata. Cuma ketiga pemain tersebut sudah digaet karena berbagai hal. (ase)

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024