Roberto Mancini Pandang Sebelah Mata Napoli

VIVAnews - Bukan rahasia jika Roberto Mancini dikenal sebagai salah satu penggemar Napoli. Tapi. Manajer Manchester City ini justru meragukan Napoli mampu menembus zona Liga Champions musim depan.

"Saya rasa Liga Champions terlalu berlebihan (untuk Napoli)," ujar Mancini kepada Il Mattino.

"Anda semua tahu saya pendukung Napoli dan tidak hanya itu. Istri saya seorang Neapolitan. Begitu juga dengan tukang jahit favorit saya," tambahnya.

Meski mengakui Partenopei saat ini tampil mengagumkan semenjak dibesut Walter Mazzarri, namun untuk mampu finis di empat besar masih dianggapnya terlalu sulit.

"Saya senang melihat Napoli. Tapi, lolos Europa League akan menjadi lebih penting. Jika mereka masih di bawah Mazzarri, mereka bisa finis di antara tim-tim atas. Mereka telah dan terus berkembang," tambahnya.

Keraguan Mancini juga didasari minimnya pemain berkualitas di Napoli. Hanya ada satu nama di Napoli yang dianggap pantas masuk jajaran pemain kelas dunia. Dialah gelandang Marek Hamsik.

“Saya dari hari ke hari semakin senang dengan Hamsik," pungkasnya.

Melihat komentar Mancini ini, tentu bukan hal yang mustahil jika The Citizens justru yang akan mendapatkan pemain timnas Slovakia ini.

Bea Cukai Jember Tindak Miras Ilegal Bernilai Belasan Juta Rupiah di Sebuah Toko
Pembalap Gasgas Tech3, Pedro Acosta

Penyebab Kapasitas Mesin Motor MotoGP Turun Jadi 850 cc dan Bensin Dikurangi

Sejak diambil alih Liberty Media, ajang MotoGP telah mempersiapkan regulasi baru untuk musim 2027. Perubahan mulai dari sisi teknis, seperti kapasitas mesin motor MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024