Semangati Lawan Wabah Corona, AC Milan Malah Dibully Fans Sendiri

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Wabah Corona terus melanda ke sejumlah penjuru dunia. Dunia olahraga pun terkena imbasnya. Sejumlah kompetisi terpaksa ditunda untuk mencegah penyebaran virus yang berasal dari Wuhan China sejak Januari 2020 silam.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Salah satu kompetisi yang terkena imbasnya adalah Serie A Italia. Kompetisi terpaksa ditunda. Apalagi Italia menjadi salah satu negara yang paling banyak jatuh korban jiwa di benua Biru.

Alhasil, sejumlah klub pun memberikan dukungan. Seperti yang dilakukan oleh AC Milan. Mereka memberikan semangat memerangi wabah Corona. Itu mereka lakukan melalui laman resmi Facebook mereka.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

"Pesan kapten kami: Kami lebih kuat dari COVID-19. Dan kami akan membuktikannya," isi captions dari unggahan laman Facebook AC Milan. Mereka juga mengunggah foto sang kapten Alessio Romagnoli dan hastag #IORESTOACASA.

Unggahan ini disambut 10 ribu like dan 600 lebih reaksi di kolom komentar. Sayang sekali, sejumlah komentar justru lebih menyudutkan AC Milan yang memang sebenarnya sedang terpuruk di Serie A.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

Apalagi pada pertandingan terakhir di Serie A, akhir pekan lalu, AC Milan ditekuk 1-2 Genoa, tim yang secara kualitas berada di bawah mereka. Performa sang kapten juga tidak terlepas dari kritikan.

"Kamu bahkan tidak lebih kuat dari skuat Genoa. Stop omong kosongnya," tulis Moulay Abdella Abdessamia.

"Dan Kamu kalah dari Genoa, imbang melawan Fiorentina. Tim yang menyedihkan," tulis Andre Zuardi yang sambil mengunggah emoticon tertawa terbahak-bahak.

"Kapten terburuk dalam sejarah AC Milan. Bek bodoh dan lamban yang tidak memiliki kapasitas sebagai kapten. Tapi terima kasih atas pernyataannya," tulis Mazen Yusef.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya