Kasihan, Mantan Striker AC Milan Patrick Cutrone Positif Corona

Patrick Cutrone (kiri) positif terjangkit virus Corona.
Sumber :
  • twitter/acfiorentina

VIVA – Virus Corona Covid-19 kembali menjangkiti pesepkbola. Kali ini adalah mantan striker AC Milan, Patrick Cutrone. Penyerang 22 tahun tersebut saat ini bermain untuk Fiorentina usai dipinjamkan Wolverhampton Wanderers ke La Viola hingga akhir musim nanti.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kabar Cutrone positif terjangkit virus Corona diungkap langsung oleh Fiorentina melalui situs resmi mereka. Ternyata, bukan cuma Cutrone yang positif Corona, selain dirinya juga ada bek German Pezzella dan seorang fisioterapis La Viola, Stefano Dainelli.

"Fiorentina mengumumkan bahwa pemain kami, Patrick Cutrone dan German Pezzella, serta fisioterapis Stefano Dainelli juga menjalani tes, setelah mereka menunjukkan gejala virus Corona," demikian pernyataan Fiorentina.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Hasil ketiganya positif. Saat ini, ketiganya dalam kondisi baik dan tinggal di rumah mereka di Florence," sambung pernyataan tersebut. 

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Fiorentina menjadi salh satu tim Serie A yang pemainnya paling banyak terjangkit virus Corona. Dengan tambahan Cutrone dan Pezzella, kini sudah tiga pemain Fiorentina yang positif virus Corona. Sebelumnya adalah Dusan Vlahovic.

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone

Dengan tambahan dua pemain Fiorentina ini, teraktual sudah ada sembilan pemain Serie A yang positif virus Corona.

Mereka adalah lima pemain Sampdoria  Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, dan Morten Thorsby. Satu pemain lainnya yakni bek Juventus, Daniele Rugani.

Di sisi lain, wabah Corona di Italia memang sudah sangat mengkhawatirkan. Sudah ada 15.113 kasus dan 1.016 di antaranya meninggal dunia. Situasi ini membuat Italia melakukan kebijakan lockdown, di negaranya. Sejalan dengan itu, Serie A ditunda hingga 3 April 2020.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya