Tawaran Gila Barcelona Tak Bikin Inter Tergoda Lepas Lautaro Martinez

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • Twitter @inter_en

VIVA – Kegemilangan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez rupanya sudah jadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa. Bahkan untuk mendapat restu dari Nerazzurri, imbalan menggiurkan pun siap disodorkan demi bisa memboyong striker asal Argentina itu.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, sebuah kabar memberitakan bahwa raksasa LaLiga, Barcelona sudah tak sabar untuk bisa mendaratkan Lautaro Martinez di Camp Nou.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut sudah ditetapkan sebagai incaran prioritas Blaugrana untuk dapat tandatangan kontraknya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Baca juga: Merinding, Kisah Mencekam Istri Kapten PSG Lolos dari Virus Corona

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu juga telah menyebut sudah bersedia menyiapkan tawaran fantastis nan menggiurkan sebesar €70 juta plus Arturo Vidal dan Nelson Semedo.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Namun sayangnya, kubu La Beneamata sepertinya belum berkeinginan untuk melepas eks penggawa Racing Club tersebut ke Blaugrana.

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Lautaro telah santer dikaitkan dengan Barcelona setelah tampil sangat impresif di Giuseppe Meazza musim ini. Tak hanya itu, kini sudah terkuak juga Lautaro punya value senilai €111 juta yang tersemat pada klausul kontraknya.

Lantas seperti apa reaksi Barca dengan kondisi tersebut? Blaugrana sepertinya masih enggan menebus klausul tersebut dan mencoba menurunkan harga sang pemain dengan menambah Vidal plus Semedo.

Gelandang asal Chile sebelumnya disebut-sebut menjadi target transfer Antonio Conte dalam bursa sebelumnya dan Semedo diharapkan bisa menambah nilai dalam paket yang ditawarkan. Namun, Nerazzurri menolak dan hanya ingin penjualan secara tunai untuk transfer itu.

Baca juga:

Gokil, Messi Punya 'Butik' Pribadi Tampung Jersey Koleksinya

Mati Gaya di Karantina, Maskot Arsenal Malah Sibuk Nyetrika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya