Pengakuan Terbaru Dybala Soal Virus Corona: Bernapas Saja Susah

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Bomber Juventus, Paulo Dybala, akhirnya buka suara terkait kondisi terkininya dalam masa karantina akibat mengidap virus corona COVID-19. Dia mengungkapkan jika kondisinya sudah semakin baik meski sempat mengalami gejala yang parah.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Penyerang asal Argentina itu merupakan pemain Juventus ketiga yang positif terjangkit COVID-19 setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Pacar Dybala, Oriana Sabatini, juga terpapar penyakit yang menyerang paru-paru tersebut.

Kabar ini sempat mengejutkan banyak pihak. Sebab, awalnya Dybala mengaku berita itu adalah hoax sebelum akhirnya mengakui sendiri jika dia mengidap COVID-19.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Namun, kondisi yang dirasakan Dybala berbeda dengan Sabatini. Diakui pemain 26 tahun, dia sempat kesulitan bernapas di awal-awal masa karantina.

"Saya mengalami gejala yang kuat. Tapi, hari ini saya sudah semakin baik. Saya sekarang bisa bergerak lebih bebas, berjalan, dan mencoba untuk latihan," kata eks penggawa Palermo dikutip Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"(Sebelumnya) saya susah sekali bernapas. Saya tak bisa melakukan apa pun setelah lima menit. Saya juga merasakan sakit di otot. Beruntung, Oriana dan saya sekarang sudah membaik," jelasnya.

Italia menjadi negara Eropa dengan dampak terparah akibat corona. Sejauh ini korban jiwa yang tercatat mencapai 9.134 orang. Sedangkan, total jumlah penderita COVID-19 sejauh ini sekitar 86.498 orang.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024