Inter Milan Kental dengan Aroma Argentina, Messi Menyusul?

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA –  Inter Milan merupakan klub yang tak pernah lepas dari pemain asal Argentina. Sejumlah pemain dari Argentina sempat memperkuat La Beneamata.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Javier Zanetti merupakan nama yang paling tersohor. Dia membela Inter pada 1995 hingga 2014 dan menjabat kapten sejak 2001.

Javier Zanetti Saat Jumpa Pers Inter Milan di Hotel Mulia, Jakarta

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Saat meraih treble winners pada 2010, Inter memiliki empat pemain Argentina. Selain Zanetti, ada juga Esteban Cambiasso, Diego Milito, dan Walter Samuel yang masuk dalam tim besutan Jose Mourinho.

Sepeninggal Zanetti yang pensiun pada 2014, Mauro Icardi menjadi sosok pemain Argentina yang disegani di Inter. Dia selalu menjadi andalan La Beneamata di lini depan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Di awal musim 2019/20, Icardi bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun, Inter masih memiliki wonderkid asal Argentina, Lautaro Martinez.

Meski baru berusia 22 tahun, Lautaro mampu menunjukkan penampilan memukau. Buktinya, Barcelona begitu meminatinya.

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Kini, muncul rumor Lionel Messi bakal bergabung dengan Inter Milan. Jika ini terjadi, tongkat estafet pemain Argentina di Inter berlanjut pada Messi.

Legenda Inter, Benoit Cauet angkat bicara mengenai hal ini. Pria yang kini menjadi pelatih klub Prancis, US Concarneau ini menilai bergabungnya Messi ke Inter, bukanlah hal yang mustahil.

"Tentu saja, Inter bisa mendatangkan Lionel Messi, tak perlu diragukan lagi mereka bisa melakukannya," kata Cauet lewat Instagram Live, dilansir Football Italia.

"Presiden Steven Zhang memiliki kemampuan finansial dan ambisi potensial. Dia adalah Presiden yang punya pikiran hebat," lanjutnya.

Inter baru saja mengeluarkan dana €65 juta ditambah bonus, demi menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United. Mereka bisa saja menggunakan Lautaro Martinez sebagai bagian kesepakatan untuk mendapatkan Messi.

Striker Inter Milan, Rodrigo Palacio

Dilansir Transfermarkt, selain nama-nama di atas masih ada pemain Argentina yang pernah membela Inter. Di antaranya Rodrigo Palacio, Ever Banega, Santiago Solari, Hernan Crespo, Julio Cruz, Juan Sebastian Veron, Matias Almeyda, dan Kily Gonzalez.

Hernan Crespo

Baca juga

Messi ke Inter Milan Bukan Mimpi di Siang Bolong

PSSI Turun Tangan, Persib Kalah Tipis dari Klub India

Pernah Aniaya Mantan Pacar, Saddil Ramdani Belum Kapok Juga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya