Jadi Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi Bikin Kesal Pemain

Filippo Inzaghi saat masih melatih AC Milan
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Filippo Inzaghi menjadi pelatih AC Milan pada 2014/2015. Itu adalah kesempatan pertama dia menjadi juru taktik di tim utama, karena sebelumnya dipercaya membesut Milan Primavera.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Inzaghi sebagai pelatih rupanya pernah membuat pemainnya, Adil Rami kesal. Sebabnya, ada satu kritik yang terus membekas dalam hatinya dan itu membuat permainan tak berkembang.

(Baca juga: Lawan Virus Corona, Striker AC Milan Sumbang 24 Ribu Masker)

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Rami berani blak-blakan mengenai masala ini ketika terlibat perbincangan siaran langsung Instagram dengan Fabio Cannavaro. Tanpa ragu dia mengutarakan unek-unek atas sikap Inzaghi.

"Ketika saya bermain untuk Valencia, Rafa Benitez menelepon dan meminta saya untuk datang ke Napoli. Saya katakan padanya, bahwa saya ingin bermain di Italia, tapi cuma di Kota Milan," ujar Rami.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Karena itu saya pergi ke MIlan dan saya benar-benar menyukainya. Tapi, saya punya masalah dengan teman Anda, Pippo Inzaghi. Saya tidak ingin bicara buruk tentangnya, tapi dia membuat beberapa kritik yang tidak saya sukai," imbuhnya.

Akhirnya Rami memilih hengkang ke Sevilla setelah satu musim bertahan dengan Milan. Dari sana dia terus berpindah klub, sampai akhirnya sekarang membela tim Liga Rusia, Sochi.

(Baca juga: Misteri Masa Depan Ibrahimovic di AC Milan Usai Pandemi Corona)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya