Misteri Masa Depan Ibrahimovic di AC Milan Usai Pandemi Corona

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – Penyerang veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan pada pertengahan musim 2019/2020 setelah memperkuat klub Amerika Serikat, LA Galaxy. Ibra sebelumnya pernah memperkuat Milan pada 2010 hingga 2012.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Ibra dilontrak Milan hingga akhir musim ini, atau tepatnya hingga Juni 2020 dengan opsi perpanjangan. Namun masalahnya, kompetisi saat ini sedang berhenti karena pandemi virus Corona COVID-19.

Belum ada kejelasan kapan kompetisi akan kembali bergulir, Mengingat, Italia menjadi negara di Eropa yang paling parah terdampak virus corona. 

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Baca Juga: Dunia dan Sepakbola Diguncang Corona, FIFA Kucurkan Rp2,3 Triliun

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Di satu sisi, Ibra sudah memasuki senja kariernya. Usianya kini telah 38 tahun. Umur yang sangat langka ditemui di kompetisi level atas Eropa. 

Isu liar pun berseliweran, Ibra menjadi spekulasi antara melanjutkan kariernya di Milan atau pilih pensiun. Ibra pun tak secara gamblang mengatakan pilihannya saat ditanya masa depannya.

"Saya memiliki kontrak dengan Milan saat ini dan kita lihat bagaimana itu akan berakhir. Saya sudah katakan bahwa saya ingin bermain sepakbola selama yang saya mau, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang bakalan terjadi," kata Ibra, dikutip Gianluca Dimarzio.

"Saya adalah tipe pemain yang ingin tampil dan berkontribusi, bukan hanya bermain hanya karena apa yang sudah saya lakukan, atau hanya karena seorang Zlatan. Apabila Anda bergabung dengan suatu tim, kamu harus berkontribusi. Kita lihat saja nant," sambungnya.

Di periode keduanya bersama Milan, Ibra saat ini sudah mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi dan mencetak empat gol. 

Baca Juga: 

Cucu Somantri dan Anak di PT LIB, Iwan Bule dengan Ipar di PSSI

Kisah Raja KO Edwin Valero, Menjemput Isti yang Telah Tewas Dibunuhnya

Bersiaplah, Titisan Mayweather dan Pacquiao Hidupkan Lagi Api Dendam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya