Vidal Tutup Pintu Rapat-rapat untuk Inter Milan

Arturo Vidal
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal menutup pintu rapat-rapat untuk Inter Milan. Vidal menegaskan nyaman di Barcelona dan tak akan bergabung dengan Inter.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Ya, Vidal sudah lama diisukan menjadi target Inter. Pada bursa transfer musim dingin lalu, Januari 2020, kabar itu semakin kencang adanya.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengisyaratkan bakal memboyong gelandang asal Chile itu. Namun, transfer itu urung terwujud hingga saat ini. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dua pemain Barcelona, Gerard Pique (kiri) dan Arturo Vidal (kanan)

Baca Juga: Chiellini Ungkit Gigitan Luis Suarez di Piala Dunia 2014

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dan, Inter sepertinya harus mengalihkan incarannya kepada pemain lain. Sebab, hati Vidal kepada Barcelona tak bisa digoyahkan, meskipun nanti Inter menawari gaji tinggi.

"Saya sangat bahagia dan nyaman di Barcelona, saya pastinya ingin lanjut di sini. Sekarang saya bahkan lebih siap daripada sebelumya," kata Vidal dalam Live Instagram, seperti dilansir Football Italia.

"Saya punya rencana untuk memperpanjang karier selama mungkin. Saya merasa siap menghadapi apa pun yang akan terjadi, termasuk bertanding di Liga Champions dan La Liga," sambungnya.

Vidal saat ini telah pulih dari cedera yang dideritanya. Pandemi virus Corona COVID-19 setidaknya memberikan banyak waktu baginya untuk memulihkan kondisi.

Arturo Vidal

Kini, Vidal sudah siap 'ngegas' lagi untuk membawa Barcelona menjuarai LaLiga, dan Liga Champions.

"Saya merasa kondisi fisik saya terus membaik dari hari ke hari. Ini pertama kalinya dalam sepanjang karier, saya memiliki banyak waktu mempersiapkan kondisi tubuh untuk bertanding,"ucapnya.

Baca Juga:

Memalukan, Klub MLS Salah Pasang Foto Mantan MU yang Jadi Pelatihnya

Michael Jordan Ingatkan Mantan Arsenal Ini dengan Thierry Henry

Legenda Barca Suruh Bale Tinggalkan Madrid dan Hijrah ke Newcastle

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya