Kesialan Sempurna untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali menjadi bulan-bulanan netizen menyusul kegagalan Nyonya Tua menyegel gelar Coppa Italia. Ini adalah kesialan sempurna untuk pemain asal Portugal tersebut. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sebelumnya Ronaldo sudah menjadi bahan olok-olokan di media sosial. Saat Juventus menghadapi AC Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo menjadi sorotan karena gagal mencetak gol dari titik putih. Penampilannya secara keseluruhan juga terbilang memble, sejumlah peluang yang diciptakan tapi tidak ada yang berujung gol. 

Beruntung Juventus bisa menahan imbang Milan dan akhirnya lolos ke partai final. Lalu nama Ronaldo lagi-lagi hangat dibicarakan. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Baca juga: Fakta Mengenaskan Ronaldo Setelah Juventus Gagal Juara Coppa Italia

Partai final menghadapi Napoli menjadi momen sempurna untuk netizen menghakimi performa Ronaldo yang kembali melempem. 

Juventus vs Napoli

Sejumlah fakta mengejutkan hadir. Dilansir opta, Ronaldo telah kehilangan dua final berturut-turut dengan tim untuk pertama kalinya dalam kariernya. Sebelumnya, Ronaldo dan Juventus dikalahkan Lazio di Piala Super Italia pada Desember 2019.

Selain itu, Ronaldo juga memperpanjang puasa golnya menjadi empat laga berturut-turut di semua kompetisi. Terakhir kali megabintang asal Portugal itu mencetak gol adalah pada 22 Februari saat Juventus mengalahkan SPAL 2-1. Kemudian, kekelahan ini juga membuat Ronaldo melewatkan kesempatan untuk meraih gelar ke-32 dalam kariernya

Di laga final tersebut, kedua tim bermain imbang 0-0 dan akhirnya Juventus kalah lewat adu penalti dengan skor 2-4. Dua penendang Juventus yang gagal menjalankan tugasnya adalah Paulo Dybala dan Danilo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya