Klasemen Serie A Setelah Juventus dan AC Milan Mengamuk

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus dan AC Milan berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Serie A 2019/2020. Juventus mampu mengalahkan tuan rumah Bologna 2-0 di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa dini hari WIB, 23 Juni 2020.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Cristiano Ronaldo menyumbang satu dari dua gol yang diciptakan Si Nyonya Tua. Ronaldo mencetak gol melalui tendangan penalti setelah Matthijs de Ligt dilanggar di kotak penalti.

Dua penggawa Juventus terpapar virus corona, Blaise Matuidi & Paulo Dybala

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Gol kedua Juventus dicetak Paulo Dybala. Dia bekerja sama dengan Bernardeschi sebelum mengoyak gawang Bologna. 

Sementara AC Milan berpesta gol saat bertandang ke Lecce. Bertandang ke Comunale Via del Mare, Milan sangat perkasa. Mereka mampu mengoyak empat kali gawang Lecce. Sedangkan tim tuan rumah hanya mampu membalas satu gol.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Gol-gol Milan dicetak Samu Castillejo, Bonaventura, Ante Rebic, dan Rafael Leão. Adapun gol pelipur lara tuan rumah dicetak M. Mancosu.

Di pertandingan lainnya, Fiorentina gagal meraih poin sempurna saat menjamu Brescia. Mereka ditahan imbang 1-1 di Stadion Manfredo Fanti 14. 

Pemain AC Milan merayakan gol

Dengan hasil pertandingan tersebut, bagi Juventus, kemenangan ini membuat posisi mereka di Klasemen sementara Serie A tak tergoyahkan. 

Juventus mengoleksi 66 poin dari 27 pertandingan, unggul empat poin dari Lazio di peringkat kedua. Milan kini bertengger di posisi 7 dengan 39 poin. Sementara Fiorentina masih terdampar di posisi 13 dengan poin 31. 

Berikut klasemen Serie A setelah Juventus dan AC Milan mengamuk:


Klasemen Serie A

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya