Arthur Melo Tiba di Juventus, Akan Jalani Tes Kesehatan

Arthur Melo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Selangkah lagi Juventus akan mendapatkan Arthur Melo. Gelandang Barcelona tersebut sudah tiba di Turin untuk menjalani tes kesehatan. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Melo tiba pada Sabtu, 27 Juni 2020 waktu setempat. Pemain berusia 23 tahun ini akan menjalani tes kesehatan pada Minggu, 28 Juni. 

Dikutip dari Football-Italia, Melo tiba dengan menggunakan pesawat pribadi. Melo tiba di Turin bersama dengan keluarga dan mantan petinggi Barcelona, Robert Fernandez. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Nilai transfer Melo dikabarkan mencapai €70 juta (sekitar Rp1,1 triliun). Juventus akan memberikan gaji €7 juta (sekitar Rp112 miliar) per tahun.

Miralem Pjanic

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sementara itu, Miralem Pjanic akan hijrah ke Barcelona pada musim panas nanti.  Juventus akan melepas Pjanic untuk mendapatkan Melo.

Juventus akan memberikan tambahan uang €10 juta (sekitar Rp160 miliar) plus melepas Pjanic untuk ke Barcelona. Juventus ingin Pjanic melakukan tes kesehatan di Turin saja, dengan pertimbangan adanya pandemi virus corona COVID-19.

Kedua tim ingin transfer Pjanic dan Melo dilakukan sebelum 30 Juni 2020. Mereka ingin transfer tersebut akan masuk dalam laporan keuangan musim 2019/2020. 

Baca juga:

Klasemen LaLiga, Barcelona Hanya Unggul 1 Poin dari Real Madrid

Hasil Pertandingan Sabtu, 27 Juni dan Minggu, 28 Juni Dini Hari WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya