Maurizio Sarri Jadi Penyebab Gagalnya Winger Juventus Pindah ke MU

Pemain sayap Juventus, Douglas Costa
Sumber :
  • Instagram/@douglascosta

VIVA – Winger Juventus, Douglas Costa, kerap diisukan akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, hal tersebut batal terealisasi seiring ditutupnya jendela transfer musim panas.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Agen Costa, Giovanni Branchini, mengakui jika MU sangat menginginkan kliennya. Akan tetapi, kata Branchini, pelatih Juventus, Maurizio Sarri menghalangi proses transfer tersebut.

Sebab, dalam 2 pertandingan di Serie A musim ini melawan Parma dan Napoli, Douglas Costa selalu menjadi starter. Di laga lawan Napoli, Costa pun tampil impresif dengan menyumbangkan 2 assist. Situasi itu menjadi alasan kuat Sarri mempertahankan Costa.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Saya dengan tulus mengatakan bahwa Sarri tidak pernah berpikir untuk membiarkan Costa pergi, karena ia sangat membutuhkannya," kata Branchini seperti dikutip Daily Mail.

Meski, ditambahkan Branchini, Costa sempat frustrasi saat Juventus masih dilatih Massilimiliano Allegri. Apalagi, di musim lalu, Costa lebih sering naik meja operasi ketimbang merumput di lapangan.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Douglas itu memiliki masalah cedera yang tak bisa dihitung jumlahnya. Tapi, Juventus tidak pernah bermaksud untuk menjualnya meskipun ada tawaran menggiurkan dari Manchester United," ucapnya.

"Memang, Premier League adalah kompetisi yang indah, tetapi untuk saat ini Manchester United telah gagal dalam upayanya meyakinkan Juventus untuk menjualnya," ujar Branchini. [mus]

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024