Selangkah Lagi, Inter Milan Bakal Datangkan Arturo Vidal

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal
Sumber :
  • Instagram/@kingarturo23oficial

VIVA – Chief Executive Officer (CEO) Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, mengatakan, timnya bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal pada bursa transfer Januari 2020

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Marotta menjelaskan bahwa pemain asal Chile itu sudah masuk dalam target belanja Inter Milan pada musim dingin ini. Terlebih, Vidal memiliki hubungan yang cukup harmonis dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Vidal dan Conte pernah bekerja sama di Juventus pada 2011 hingga 2014. Dalam kurun waktu tersebut, mereka berhasil mengantarkan Juventus meraih tiga gelar Scudetto dan dua trofi Piala Super Italia.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

"Dia (Vidal) adalah satu target kami. Kesepakatan akan terjadi pada bulan Januari sebelum hari penutupan bursa transfer," kata Marotta seperti dikutip Goal, Jumat 10 Januari 2020.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Untuk menambah kekuatan tim, kami harus mendapatkan target penting. Makanya, wajar jika kami harus melalui sejumlah kesulitan lebih dulu," ucapnya.

Vidal santer dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Rumor tersebut muncul setelah Vidal mulai jarang mendapat waktu bermain di bersama Azulgrana di musim ini.

Kendati demikian, pemain berusia 32 tahun itu pernah mengungkapkan bahwa dirinya tak mau ambil pusing dengan rumor tersebut. Jika pun akan didepak Barcelona, Vidal berharap tetap melanjutkan kariernya di Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya