Milan Vs Juventus, 2 Pemain Andalan Bianconeri Absen

AC Milan vs Juventus
Sumber :
  • instagram

VIVA – Serie A pekan ke 31 mempertemukan AC Milan dan Juventus. Pertandingan akan berlangsung di San Siro, Rabu, 8 Juli 2020 dini hari WIB. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Jika Juventus berhasil meraih kemenangan, maka Bianconeri akan semakin menjauh dari kejaran Lazio. Pasukan Maurizio Sarri ini saat ini memimpin puncak klasemen Serie A dengan 75 poin. 

Sedangkan Lazio di posisi runner up mengumpulkan 68 angka. Jika Milan berhasil mengalahkan Juventus, maka mereka akan menyodok ke posisi lima, menggusur AS Roma. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip dari Sportkeeda, Juventus dan Milan sudah bertemu sebanyak 216 kali pada kompetisi, di mana pertemuan pertama mereka terjadi pada 1901. Juventus masih unggul dengan meraih 86 kemenangan, 61 kali kalah dan 69 kali pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang. 

Pertemuan leg pertama semifinal AC Milan vs Juventus (AFP/Isabella Bonotto)

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sedagkan dari 15 pertemuan terakhir, Juventus menang 13 kali dan dua kali kalah. Milan meraih dua kemenangan tersebut di San Siro.

Sejak Serie A kembali bergulir pada Juni lalu, Juventus meraih empat kemenangan. Sedangkan Milan mendapatkan tiga kemenangan dan sekali imbang. 

Melawan Juventus, Milan memiliki modal yang bagus karena penyerang Zlatan Ibrahimovic sudah sembuh. Bahkan saat melawan Lazio, Ibrahimovic mencetak satu gol. 

Di sisi lain, Juventus harus bermain tanpa Matthijs de Ligt dan Paulo Dybala. Keduanya absen karena akumulasi kartu kuning. 

Baca juga:

Rumah Dirampok, Frank Ribery Pertimbangkan Masa Depannya di Italia

Kedipan Mata Aubameyang Bikin Geger Fans Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya