Penampakan Buffon tanpa Celana Peluk Pelatih Cagliari, Tampak Bokong

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Gianluigi Buffon gagal membawa Juventus meraih kemenangan saat menghadapi Cagliari di Sardegna Arena, Kamis dini hari WIB, 30 Juli 2020. Dalam laga pekan ke-37 Serie A itu, Juventus kalah 0-2.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Bagi Buffon, laga melawan Cagliari merupakan penampilan kesembilannya bersama Juventus sejak menit awal. Dia jarang mendapatkan kesempatan berlaga karena pelatih Maurizio Sarri memilih Wojciech Szczesny yang lebih muda.

kekalahan dari Cagliari sejatinya tak berpengaruh apa-apa bagi Juventus karena mereka telah menyegel gelar Serie A 2019/2020 dan yang kesembilan beruntun.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tapi, ada satu momen unik dari kekalahan keenam Juventus di Serie A musim ini. Selepas pertandingan melawan Cagliari, Buffon melepaskan celananya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Buffon kemudian berjalan dan menghampiri pelatih Cagliari, Walter Zenga. Buffon dan Zenga mengobrol, tertawa dan berpelukan. 

Ya, Buffon dan Zenga memang teman akrab, Lebih tepatnya, Buffon merupakan junior Zenga di Timnas Italia. Zenga yang kini berusia 60 tahun mengawal gawang Gli Azzuri pada rentang 1987 hingga 1992. 

Sementara, Buffon mulai menjadi kiper di timnas Italia sejak 1997 hingga menutup kariernya di ajang antar negara pada 2018 silam. 

"Kami sudah bersahabat sangat lama dan sering saling berbagi cerita. Kami bertemu di dalam dan luar lapangan, kami masih saling menghormati," kata Zenga kepada DAZN.

Zenga kemudian mengungkapkan obrolan selepas laga yang membuat ia dan Buffon tertawa.  "Dia mengatakan bahwa saya telah menceritakan banyak hal-hal yang luar biasa. Saya mengatakan bahwa dia hebat karena belum berhenti bermain di usianya saat ini." ucapnya.

Di sisi lain, Buffon memang sering melepas celananya seusai laga. Hal itu ia lakukan agar bisa memberikan celana kepada pendukungnya.

Sementara di laga kontra Cagliari, belum diketahui alasan kiper 42 tahun itu menanggalkan celananya karena laga tersebut berlangsung tanpa penonton.

Baca Juga:

Usai Tendang Bokong, Mike Tyson Hancurkan McGregor dengan Sihir Khabib
Kisah Mike Tyson Pesta Seks Dihadiri Donald Trump
Respons Aneh McGregor Setelah Dipecundangi Mike Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya